Peringati HUT Ke-61, Yonif 6 Marinir Gelar Syukuran dan Peresmian Coffee Shop Nanggala

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (18/07/2023). Dalam rangka wujud syukur untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-61, Batalyon Infanteri 6 Marinir menggelar syukuran dan peresmian Coffee Shop Nanggala, yang diikuti segenap prajurit sebagai ajang silaturahmi bertempat di Batalyon Infanteri 6 Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan peresmian diawali dengan penandatanganan Prasasti Coffe Shop oleh Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., didampingi oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 oleh Ny. Erna Isna Muhsin Abdilah, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menekan tombol dan pemotongan pita.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sekaligus mengingat nilai luhur serta sejarah satuan yang harus dilestarikan serta dihormati keberadaannya, dengan harapan setiap prajurit Yonif 6 Marinir tidak lupa kewajiban dan tugas pokoknya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir yang melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan lancar, “Kegiatan ini selain menjaga kekompakan antara prajurit Nanggala serta mempererat hubungan silaturahmi dan kecintaan terhadap Batalyon Infanteri 6 Marinir,” pungkasnya.

Related posts